Sabtu, 12 Januari 2013

Kamu Tidak Tahu...

kamu tidak tahu
aku suka kamu saat kita pertama kali bertemu
kamu tidak tahu
aku terpesona saat aku tak sengaja menabrakmu
kamu tidak tahu
suaramu merdu saat kau ucapkan "maaf" sambil tersenyum kepadaku
kamu tidak tahu
aku mencuri pandang ke arah buku itu untuk melihat namamu
kamu tidak tahu
pada saat itu aku mulai menyukaimu

kamu tidak tahu
aku suka memperhatikanmu dari jauh
kamu tidak tahu
bahwa aku sering melirikmu
kamu tidak tahu
aku suka menunggumu muncul dari balik dinding itu
kamu tidak tahu
setelah kamu muncul, aku bersembunyi karena malu

kamu tidak tahu
aku selalu memperhatikanmu saat kamu menuruni tangga itu
kamu tidak tahu
kalau aku tahu jaket yang selalu kamu pakai berwarna abu-abu
kamu tidak tahu
aku suka melihatmu saat kamu memakai pakaian seperti Alexander Yang Agung itu


kamu tidak tahu
aku pernah mengikutimu
kamu tidak tahu
aku sangat kesal saat kau pulang berdua dengan gadis itu

kamu tidak tahu
betapa bangganya aku saat kudengar kamu masuk ke universitas yang kamu mau
kamu tidak tahu
bahwa aku juga merasa tidak suka kau akan tinggalkan sekolah itu

kamu tidak tahu
bahwa aku sangat, sangat menyukaimu

aku tahu
semua tentang dirimu
aku tahu
bahwa kau tidak akan pernah tahu bahwa aku tahu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar